Sabtu, 15 Maret 2008

Puteri profile



aboutme:

gw adalah ce borneo yang selalu ceria setiap saat,
tersenyum ma setiap orang and
buat gw musik itu ga ada matinya hehe....
gw anak band juga lho.... ^_^
kebetulan gw tukang gebuk alias maen drum
nah loe hati-hati ma gw hiks,, hiks,,
gw itu tipe cewek yang apa adanya
eitszzz " itu yang temen2 gw bilang lho " :-).
oiya ada beberapa kriteria yang gw
suka..........
and yang ga disuka :

gw suka banget dimanjain
suka nolongin orang
suka makan, ngemil dsb lah
suka bikin "keributan"
suka usil
suka musik

ga suka diboongin
ga suka yang namanya nunggu lama
ga suka klo udah janjian ma temen ehh mereka malah telat

suka humor
suka nonton
suka jalan2
suka, suka, suka, suka, sukaaaaaaaaaaaa deeeeeech
pesan nech boeat anak2 Koep_loeK Band's ^_^
kapan dunk qta latihan lagi,
bosen necch kagak ada kegiatan
gw udah ga sabaran lagi nech mo ngegebukin tuh drum hehe... :-)

Who I Want to Meet:
gw itu tipe orang yang ga milih2 temen
biar jelek,cakep,culun,P-A'
kaya,miskin,tinggi,rendah
segala macem juga ga ngaruh buat gw
dimata gw semua orang itu sama
tapi yang membedakan yaitu adalah iman&taqwa nya
bagi temen2 yang kepengen gabung add aja di FS part 2 nya puti key coz disini udah penuh

17 Comments:

Anonim said...

puteri.....

lam knal ya...

km punya fs ga??

add aq at cemotzz@yahoo.com ya..

q tunggu...

thanks before..

Anonim said...

Km Sekolah Dimn?

Anonim said...

Add gw ya girl, Please...
at:
g_style10@ahoo.com
g_style10@ahoo.com
g_style10@ahoo.com
Gw lagi butuh banget 'Drummer'

Anonim said...

Add gw ya girl, Please...
at:
g_style10@ahoo.com
g_style10@ahoo.com
g_style10@ahoo.com
Gw lagi butuh banget 'Drummer'

Anonim said...

ass...........?

low putri pa kbr lam knl y.....?


lo mau gbng dngan band gw.......?

gw tnggu y.....? gitariz (history band)
lo da fs g'
add fs gw y^_^

cow_band@yahoo.co.id
ok

gw tnggu........?

sosial dan jaringan said...

Upss.....kriteriax buaxak bgts...
ok,,,bleh ga bleh pkox aku pgen knl m loe...gw suka loe dah ckep ska n,band lg cos q jg ank band neh tp band q dah msk senior indie bleh donks aku ngjak loe msuk band gw cos aku px bxk lg cpta,an klo mau sih tu jg cos aku pgen ganti pokal jd bkan aku lg pgenx cwe sich klo mau aku ksh loe no hp aku neh : < 08568889568 > tp btw bat loe jd vokal bgus g neh....Upss lupa neh Add Aku: ikey.mobilesports@gmail.com

Anonim said...

wah,,, kmu cntik bngtz sch???

Leh tw num HP kmu gk??

Anonim said...

hai? Putri lo ank band yach??..
brarti sma donk ma w...
hobi.. lo tukang pukul yach..?
alias main drum...hahaha...
w jga di band w megang drum loch...
bayyy...putri,

Anonim said...

hiiiiii putri....
lam knalll yowwww...
eh qtukanggg gebuk juga lowww
diii atmosfirr bandd
kapan2 qt manggung reng yux
eh q juga da punya album lohhh
km da pnya albummm?? bli yah albume atmosfir band....
ni fsq sersan_jalanan@yahoo.com

angga said...

hai skul dmn?
add at:
erlz19@yahoo.com y
thx

Anonim said...

banyak juga yang kommen.. hmm karena kamu memang "lutuna". oia kriteria jelas dan menakutkan.. hiks

Unknown said...

lam kenal ya putri ..,, q pernah kenal ama kamu dech !!
add FB q ya di febriandiy@yahoo.co.id

Anonim said...

Add gue ya di FB (Gembos Putra)..Q tunggu add kamu puteri manis..Plis add gue..Sang putera menunggu puterinya..

djaloe said...

mikum
cantiknya mudaha2an hti y juga cantik slam knal y!

Ex_djaloe007.blogspot.com

DJALOE said...

mikum
cantiknya mudaha2an hti y juga cantik slam knal y!

Ex_djaloe007.blogspot.com

djaloe007 said...

mikum
o yaw puteri klo km pnya facebook tolong add aku yaw PANGLIMA JENDRAL DJALOE

Anonim said...

km mriip mantan qu yg dah di surga put,,mavv yaa,,qu echoo nak jakrta..02196672323 call me yaa..pngn ngobrol nih,,

 
Copyright © 2009 Siswi SMU Cakep. Powered By Blogger
Other Link:News Gadget Information, Mobile Review , Toko Online, Notebook Review